Mobil Golf Dijual Hanya Rp 55 Juta Sampai Rp 75 Juta

BeritaTransparansi.co.id, Jakarta – Mobil golf selain digunakan di lapangan golf sering juga digunakan oleh orang penting saat mengitari suatu area kegiatan atau pameran. Bagi anda yang berminat ternyata mobil listrik ini cukup terjangkau lho.

Salah satu penjualnya, Edi Purwanto menyediakan Golf Car untuk umum. Ada dua jenis konfigurasi Golf Car yang ia jual, empat penumpang dan enam penumpang.

“Kalau dijual Rp 75 juta enam seat, kalau empat seat Rp 55 juta,” jawab pria yang disapa Toto ini singkat di Parkiran Timur Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Selain dijual Golf Car hasil rekondisi yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat ini juga tersedia untuk disewa. Biaya sewanya Rp 3,5 juta setiap 8 jam dan sudah termasuk untuk antar jemput menggunakan towing yang disediakan Toto.

“Sewa per 8 jam Rp 3,5 juta area DKI antar jemput. Sudah sama pickup pulang pergi,” kata Toto.

Selain warna putih, pembeli juga dapat memesan warna sesuai selera pada cat dan joknya. Penasaran dengan barangnya bisa menyambangi toko Toto di Pasar Minggu Raya No 148b, Jakarta Selatan. Harga pun masih bisa dinego sesuai dengan kesepakatan.

“Cat bisa custom, jok juga selain warna putih tambah Rp 2,5 juta. Ini di Pasar Minggu Raya no 148b, harga masih nego ini,” tukasnya.

Untuk perawatan, Toto meyakinkan bahwa tak perlu pusing. Mobil ini cukup mengganti baterainta saja setiap 5 tahun. Mobil ini mengangkut empat baterai yang satunya dijual Rp 2,5 juta.

Karena bermotor listrik, pembeli tentunya juga dapat alat pengisi dayanya. Golf Car ini memiliki daya jelajah sejauh 20km dan mengisi daya lagi dalam waktu empat jam. “Charging normal 4 jam, jarak tempuh bisa sampai 20km habis baterainya. Servis nol perawatan paling baterai aja per 5 tahun. Baterai 10 juta satu set, satu set empat. Jadi 2,5 satunya,” pungkas Toto. (OKI)

Sumber : detikcom