Masih Depresi, Mutmainah Kasus Mutilasi Anak Belum Bisa Dimintai Keterangan

Beritatransparansi.com, Jakarta – Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap kasus yang menimpa Istri Aipda Deni Siregar Mutmainah (28) yang memutilasi anaknyanya sendiri.

 

Pemeriksaan ini berlangsung sejak kemarin (3/10/2016) di RS Polri, Kramat Jati. Namun Mutmainah belum bisa dimintai keterangan karena depresi.

“Belum ada perkembangan pagi ini, saya cek dulu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono seperti dilansir dari laman detik.com, Selasa (4/10/2016).

 

Baca Juga: Ini Kata Jendral Tito Soal Jesica “digoda” Anak Buahnya

Baca Juga: Dibully Netizen, Istri Mario Teguh Lapor Polisi

 

Mutmainah merupakan sosok yang tertutup dengan orang-orang yang ada di sekitarnya, sampai saat ini pihak kepolisian belum mengetahui apa yang menjadi motif Mutmainah sampai memutilasi anaknya Arjuna yang masih berusia 1 tahun itu.

Baca Juga:  OPD Pemkab Tuba Keluhkan Jaringan Internet

 

Peristiwa ini diketahui oleh Aipda Deni, dia (Aipda Deni) melihat Arjuna (1) anaknya dalam kondisi tewas mengenaskan dengan kondisi bagian tubuh terpotong, di dalam rumah kontrakan di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (2/10) malam.

Sementara anaknya yang satu lagi saat itu menangis. Anak perempuan berusia 2 tahun itu terdapat luka di telinganya. Mutmainah juga diketahui pernah mengancam suaminya. Entah apa maksud dari ancamannya itu. (bt,dtk)