Luar Biasa..!! Gagahnya Pos Kamling yang dibangun Pak Tentara

Subang – Proses pembangunan Pos Kamling di Kampung Karapyak RT 14 RW 04 Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, yang dilakukan Satgas TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang sudah rampung dalam waktu 12 hari, sungguh luar biasa. Rabu (22/07/2020)

Melihat hasil yabg dicapai sejumlah warga setempat menyatakan kagum dengan hasil itu. ”Selain jago menembak ternyata Pak Tentara pun lihai dalam pertukangan, luar biasa gagahnya pos kamling di desa kami yang dibangun Tentara,” papar Ujang, salah satu warga Desa Cintamekar.

Diketahui dalam menggelar TMMD ke-108 di Desa Cintamekar Kodim 0605/Subang melaksanakan sejumlah pekerjaan fisik. Salah satu diantaranya adalah membangun 2 unit Pos Kamling di desa itu.

Baca Juga:  Bawaslu Kabupaten Serang Temukan Kejanggalan Dalam Data DPS Pilkada

Babinsa Desa Cintamekar Koramil 0504/Sagalaherang selaku anggota Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Sertu Cece Jakaria mengemukakan, dari dua unit Pos Kamling yang dibangun Satgas TMMD.

”Untuk target semua Pos Kamling itu Alhamdulillah sudah jadi sebelum TMMD ditutup, Keduanya kami selesaikan dalam waktu 12 hari” tandas Sertu Cece Jakaria.