Listrik Padam, Anggota Kepolisian Gelar Patroli di Wilayah Cilegon

BeritaTransparansi.co.id, Cilegon – Dalam pemutusan listrik oleh pihak PT PLN di wilayah Cilegon, personil reserse kriminal dan anggota lalu lintas bersama bhabinkamtibmas Polsek Anyer Polres Cilegon melaksanakan patroli.

Patroli dalam antisipasi pemadaman listrik di pemukiman dan rumah yang ditinggalkan pemiliknya, pada kesempatan itu juga personil sambil menghimbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan penerangan pengganti atau lilin, karna akan berpotensi kebakaran.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui wartawan menjelaskan, adapun personil Polsek Anyer yang melaksanakan giat patroli, Aipda Mamat, Bripka Herman, Bripka Samsul Ma’arif dan Bripka Jaka Adilah.

“Lokasi patroli di Desa Kamurang dan Desa Grogol Indah Kecamatan Anyer Kabupaten Serang, Alhamdulillah semua kegiatan Kondusif,” ungkap Edy.

Baca Juga:  Tingkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Modal, CMSE 2020 Digelar Virtual

“Dalam patroli personel mengingatkan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan mengingat adanya pemadaman aliran listrik dan melaporkan ke kepolisian terdekat jika terjadi hal yang mencurigakan,” imbuhnya. (0KI)