Lebihi Target Kasus, Satuan Res Narkoba Polres Lamteng Ungkap 133 Kasus

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Satuan res narkoba Polres Lampung Tengah berhasil ungkap 133 kasus yang sebelumnya ditargetkan ungkap 77 kasus oleh Polda Lampung. Res narkoba melebihi target yakni lebih 56 kasus. Hal ini disampaikan Kapolres Akbp. Dono Sembodo, S.IK, M.M yang didampingi Kasat Res Narkoba Iptu Boby Saat ekspose kasus kepada awak media, Jum’at (23/12/16).

 

Dari 133 kasus ini diamankan tersangka sebanyak 179 dengan Tersangka baik pengedar maupun pemakai, terdiri dari 156 (laki – laki dewasa), 8 Orang (laki – laki dibawah umur), 14 Orang (Perempuan dewasa), 1 orang (Perempuan dibawah umur).

 

Dengan jumlah Barang Bukti Sabu – sabu 5.697 Gram, Ganja 10 Gram, Extacy 132 Butir, Senpi (senjata api) 7 Pucuk, Amunisi 18 Butir, dan uang tunai Rp 118.327.000.- (seratus delapan belas juta tiga ratus dua puluh tujuh ribu rupiah).

Baca Juga:  PT. GPM Klaim Pengadaan Bandwidth Sudah Sesuai Kontrak

 

“Ini merupakan bentuk keseriusan kita sebagai penegak hukum. Peredaran narkoba di Lampung Tengah sangat darurat sehingga kita harus dapat besinergi untuk benar-benar menumpas nya,” terang Kapolres.

 

“Saya juga sangat berterimakasih atas peran aktif masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kami tentang adanya peredaran narkoba di daerah masing-masing,” ujarnya menambahkan.

 

“Polres Lampung Tengah tidak henti – hentinya untuk memberantas peredaran Narkoba demi menekan tidak pidana kejahatan yang ditimbulkan oleh Narkoba di wilayah hukum Polres Lampung Tengah,” pungkasnya. (Tam/red)