Kragilan Langka Gas Elpigi 3kg

 

Beritatransparansi.com, Serang – Kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg kembali melanda di Kabupaten Serang, khususnya wilayah Serang Timur kecamatan Kragilan beberapa hari yang lalu.

 

Asman, salah satu warga Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang mengatakan, kelangkaan gas elpiji 3 kg sering terjadi, namun sepertinya Pemerintah Kabupaten Karawang  belum juga mampu menyelesaikan persolan ini.

 

“ Saya itu dari semalem sampai pagi hari cari lagi gas pada kosong, akhirnya dapat juga namun harganya Rp 24.000. Sepertinya Pemerintah Kabupaten Serang belum juga mampu menyelesaikan persoalan kelangkaan gas elpiji 3 kg. Sebagai masyarakat saya minta, coba dong diawasi distribusinya apakah itu benar dan tepat kepada masyarakat apa masuk ke kalangan usaha. Bukankah itu diperuntukan untuk masyarakat bawah.” Ujarnya.

 

Berdasarkan pantauan beritatransparansi.com, kelangkaan gas elpiji 3 kg itu benar terjadi  di kecamatan Kragilan bahkan juga kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Serang bahkan sampai ke daerah kota Serang,  ketika mendatangi pedagang-pedagang gas elpiji 3kg di kisaran Cisait Puri Pratama Kragilan,  membenarkan  bahwa kekosongkan gas  sudah hampir satu minggu yang lalu. (JON/red)