Komisi IV DPRD Tulang Bawang Tinjau Sekolah Langganan Banjir

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Anggota komisi IV DPRD Tulang Bawang melakukan tinjauan ke sekolah langganan banjir di 3 kecamatan, Dente Teladas, Rawajitu Timur, dan Gedung Aji.

Para wakil rakyat kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini turun langsung meninjau daerah rawan bencana banjir di daerah kecamatan dente teladas pada tanggal 21 Januari lalu.

Selanjutnya, 22 Januari di kecamatan Rawa Jitu Timur dan tanggal 23 Januari di kecamatan Gedung Aji.Menurut Ketua Komisi IV Morismas, ST, tinjauan tersebut merupakan bentuk respon dari DPRD Kabupaten Tulang Bawang untuk mengantisipasi daerah rawan banjir dan memberikan penanggulangan bagi dampak Sekolah-Sekolah tersebut.

“Disini kami sebagai wakil rakyat. Kita tinjau lokasi untuk merespon bagaimana dampak dan penanggulangannya bagi sekolah yang rawan terkena banjir, karena di 3 lokasi ini datarannya memang sangat rendah,” ucapnya.

Baca Juga:  Tim Wasev TMMD 108 : Pemilihan Sasaran Sudah Cukup Obyektif

Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk mengambil langkah-langkah tepat dalam penanggulangan banjir agar jangan sampai bencana tersebut bisa mempengaruhi psikologis para pelajar.

Turut dalam kegiatan peninjauan tersebut juga di dampingi oleh Ines Septia Putri, SH. MH Wakil ketua DPRD Komisi IV. Para anggota DPRD yaitu Mika Santosa SKm, Hi Agus Maramis, SPd., Hervita Sari, Erlinda Sari A.Md,Kep., Imam Nawawi S.Pd.i. (Sofyan/Red)