Kinerja Terbukti,Relawan BARATA siap menangkan Tatu

BT, Serang – Satu persatu dukungan terhadap Bakal calon bupati dari Partai Golkar Ratu tatu chasanah,mulai berdatangan dari sejumlah elemen masyarakat,khususnya relawan.

Dalam pertarungannya kembali menjadi orang nomor satu di bumi serang,Ratu Tatu Chasanah mendapatkan dukungan yang datang dari masyarakat di kabupaten Serang.Relawan yang tergabung Barisan Ratu Tatu atau BARATA terbentuk sebagai kecintaan dan dukungan bagi Tatu di pilkada serang 2020.

Menurut ketua Relawan Barata Ene sa’diyah,yang di hubungi melalui whatssap senin (10-08-2020),mengatakan bahwa relawan Barata sudah di bentuk dari tahun 2019 lalu sekitar tanggal 19 september 2019 hampir setahun terbentuk,meski sudah lama terbentuk namun pihaknya terus bergerak.

“Kami dari Barisan Ratu Tatu (BARATA) mendukung penuh Pasangan Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa untuk melanjutkan 2 Periode dan siap memenangkan kembali Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Periode 2020-2024 pada 9 Desember 2020 mendatang.”ujar yang mempunyai nama panggilan Diah.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

Karena menurutnya bisa di rasakan bersama kemajuan Pembangunan Kabupaten Serang yang sangat signifikan. Baik Pembangunan Infrastruktur yakni pembangunan jalan kabupaten sudah hampir beres dibangun betonisasi dan manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat.”ujarnya

Bidang Pendidikan sudah sangat jelas dirasakan oleh masyarakat dengan banyaknya peserta didik yang diberikan beasiswa oleh Bupati Serang serta perbaikan ruang belajar agar menjadi nyaman dipakai untuk kegiatan belajar mengajar.Pengentasan kemiskinan yaitu dengan banyaknya dibangun RTLH.

Dan masih banyak lagi prestasi yang didapatkan oleh pasangan Ratu Tatu-Pandji. Dan kami tetap mendukung Ratu Tatu-Pandji untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang. Moal Oyag.

Barata terbentuk pada Tanggal 19 September 2019. Dan dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan rapat Koordinasi dengan Koordinator Dapil sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada Ratu Tatu Chasanan dan Pandji Tirtayasa. (01/Red)

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI