Ketum HMI Cabang Lampung, Jefri Febrian: Ikut Aksi 4 November, Murni Panggilan Hati

 

Beritatransparansi.com, Bandar Lampung – Himpunan Mahasiswa Islam di Provinsi lampung siap turun ke jalan bersama-sama ormas (organisasi masyarakat), jum’at mendatang (04/11/2016) . Mereka ingin Calon Gubernur Petanaha Basuki Tjahaya Purnama alias ahok ini segera ditindak karena telah melakukan penistaan agama.

 

Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung Yefri febrian membenarkan bahwa organisasi mahasiswa yang ia pimpin akan mengikuti unjuk rasa di Jakarta dengan longmarch dari masjid Istiqlal hingga depan Istana negara.

 

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap agama Islam bukan karena adanya isu poltik yang sedang hangat di Jakarta tapi ini murni panggilan hati kami. Bahwa agama Islam adalah kewajiban untuk di bela sehingga kami terpanggil untuk ikut dengan teman-teman ormas yang lainnya,” terangnya.

Baca Juga:  Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Ungkap Praktek Kecantikan Ilegal

 

“Kita hanya ingin ahok benar-benar di adili. Kami juga ingin melihat sampai sejauh mana peran negara dalam menegakkan hukum. Jika negara saja acuh terhadap persoalan seperti ini. Maka jangan salahkan jika ada teman-teman yang berpikir keras dan memiliki jalan sendiri sehingga melakukan perbuatan mainstream,” ujar Yefri Febrian saat di konfirmasi melalui telpon seluler.

 

“Itu merupakan ungkapan kekecewaan dari teman-teman sehingga mereka memiliki pemikiran yang lebih jauh,” Pungkas Jefri. (angga/red).