Ketua BEM Unsera Minta BEM Banten dan BEM Serang Bubar

BT, Serang – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Serang Raya (UNSERA) Minta kepada seluruh anggota BEM Banten dan BEM Serang untuk membubarkan diri.

Kondisi ini terjadi lantaran banyak nya ketimpangan dalam internal BEM Banten Dan BEM Serang diantaranya :

Pertama, Pengurus BEM Banten Dan BEM Serang bukan lagi pengurus BEM di unviersitas manapun. Kedua, Pengurus BEM Banten Dan BEM Serang terlalu mementingkan kepentingan pribadi dan kelompoknya dibandingkan kepentingan bersama (Ummat Dan Bangsa).

Ketiga, BEM Banten Dan BEM Serang kurang melakukan pengawalan terhadap isu-isu yang terjadi di daerah maupun nasional.

Keempat, dalam menjalankan roda keorganisasian Pengurus BEM Banten Dan BEM Serang tidak menjalakankan admindistrasinya dengan baik dan benar.

Baca Juga:  Perampok di Cipondoh Lepaskan Tembakan

Kelima, Pengurus BEM Banten dan BEM Serang sudah melacuri idealisme nya sebagai Mahasiswa
Keenam, pengurus BEM Serang harus membuka laporan keuangan yang ada. Karena ada informasi bahwa BEM Serang menerima sejumlah uang untuk kepentingan kongres. Tetapi hingga hari ini kongres tersebut tidak terlaksana.

“Kita meminta kepada mereka yang ada di BEM Banten Dan BEM Serang, untuk segera membubarkan diri dan tidak lagi menggunakan nama Bem sebagai organisasi mereka,” ungkap Presiden Mahasiswa Unsera, Diky Benarivo, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/05/2020). (Bal/Red)