Kerja Cepat, Tepat & Terukur Pedoman Dalam Program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG,- Kemanunggalan TNI dalam kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dengan sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang telah selesai dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat.

Ada 2 rumah yang menjadi sasaran pembangunan Rutilahu dalam program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun 2020 ini. Kerja, cepat dan tepat dengan hasil yang maksimal menjadi pedoman Satgas TMMD di lokasi sasaran.

Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono selaku Dansatgas TMMD Kodim 0605/Subang menjelaskan Program Rutilahu yang merupakan salah satu sasaran program TMMD ke-108 kini telah selesai dikerjakan sesuai dengan target. Dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca Juga:  Pendapat Akhir Walikota Tentang Tiga Raperda

“Sehingga akan menjadikan para penghuni rumah merasakan manfaat kesehatannya. Baik kesehatan diri, berawal dari lingkungan yang bersih terlebih dahulu. Kalau rumahnya sehat, Insya Allah penghuninya juga sehat. Semoga juga bisa lebih meningkatkan ekonomi mereka,” tegasnya. Senin (03/08/2020)