Kedekatan Warga dan TNI Terus Terjaga Pasca TMMD

SUBANG,- Meski pelaksanaanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang telah usai yang ditutup pada Rabu tanggal 29 Juli 2020 lalu, namun kedekatan Tentara dengan warga Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat masih terus terjaga sampai dengan saat ini.

Hal itu terlihat saat pelaksanaan hari raya Iedul Adha. Sejumlah personil dari Kodim 0605/Subang tampak mengantar daging sapi Qurban ke Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Jum’at siang (31/07/2020) yang merupakan sumbangan dari Kodim 0605/Subang.

Dikemukakan Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono, pasca TMMD, sejumlah personil dari Koramil 0504/Sagalaherang, masih terus terjun ke lokasi eks TMMD, untuk melakukan pemantauan sejumlah proyek fisik yang dilakukan saat TMMD.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Badan Publik Tetap Berikan Layanan Informasi Publik

”Kami terus jaga kedekatan dengan warga dan hal itu akan terus kami lakukan sampai kapanpun. Khusus untuk warga Desa Telagasari tampaknya sudah terbiasa bekerjasama dengan Tentara, dan hal itu dampak dari pelaksanaan TMMD di desa setempat selama sebulan penuh,” ungkap Dandim. Senin, (03/08/2020).