Kedapatan Transaksi Sabu, Seorang Sopir diamankan Polsek Tenun Lamteng

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Seorang sopir lintas diamankan anggota kepolisian sektor Terusan Nunyai di sebuah rumah makan. Rabu (14/12/16).

 

Tersangka atas nama Hazim Muzaki yang beralamatkan di kampung Adi Puro kecamatan Trimurjo Lampung Tengah yang berprofesi sebagai sopir lintas ini diamankan di sebuah rumah makan dikarenakan kedapatan memesan sabu dengan seorang kurir yang sedang dalam pengejaran anggota kepolisian sektor terusan nunyai.

 

“Ya hari ini anggota kita telah berhasil mengamankan seorang penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah makan di kecamatan Terusan Nunyai. Anggota kita mendapatkan laporan dari seseorang bahwa akan ada transaksi narkoba jenis sabu. Dengan sigap kita kerahkan personil untuk melakukan penangkapan,” ungkap kapolsek Akp. Iwan Darmawan kepada wartawan.

 

Kapolsek yang di dampingi oleh kanit Res Aiptu Wahyu, S.IP menerangkan ini merupakan tersangka yang ke-5 yang telah kita amankan sebagai tersangka narkoba.

 

“4 tersangka yang lainnya telah kita serahkan kepada sat res narkoba polres demi pengembangan lebih lanjut,” pungkas Iwan

 

Keterangan tersangka Hazim mengaku baru pertama kali ini memesan narkoba disini, narkoba yang dipesan akan digunakan didalam perjalanan nantinya.

 

“Bandar ini juga belum begitu ia kenal, kenalnya juga di jalan jadi tidak begitu tau alamat bandar tersebut,” ujar Hazim. (Tam/red)