Kedapatan Pakai Sabu, Pria Berprofesi Sopir Ini diamankan Polsek Tenun Lampung Tengah

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kepolisian Sektor Terusan Nunyai Lampung Tengah kembali amankan seseorang pengguna narkoba, Minggu (11/12/16).

 

Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat anggota Polsek Terusan Nunyai Langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka di jalan kasat Kamping Bandar Agung Terusan Nunyai.

 

Tersangka diamankan di kediamannya saat sedang asik menggunakan narkoba jenis sabu.

 

Kapolsek Terusan Nunyai Akp. Iwan Darmawan yang di dampingi kanit Res. Aiptu Wahyu, S.IP menerangkan anggota pihaknya berhasil mengamankan Ari Pristiawan bin Kasman (31) warga jln kasad Bandar Agung Terusan Nunyai yang bekerja sehari-hari sebagai sopir mobil.

Barang Bukti yang diamankan

 

“Tersangka kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di rumahnya. Barang bukti yang kita temukan sebuah plastik klip berisi kristal putih yang diduga sabu, botol bong (alat hisap) dan pipet,” Jelas Akp. Iwan Darmawan

 

“Ari sendiri akan kita sangkakan dengan pasal 112, 116, dan 127 undang-undang Narkotika No. 35 tahun 2009 dengan ancaman 12 tahun kurungan penjara. Barang bukti yang di temukan yaitu satu buah bong dan satu bungkus sabu sisa penggunaan,” pungkas Kapolsek kepada wartawan.

 

“Barang tersebut didapat dari salah seorang teman saya sendiri tidak tahu dimana kediamannya karena ketika mengambil barang kami bertemu di jalan dan saya tidak pernah langsung ke rumah dia (bandar sabu-Red). Bandar narkoba tersebut mengantarkan langsung kepada kami,” ujar Ari. (Tam/red)