Kapolres Pandeglang Pimpin Upacara Atas Wafatnya Aiptu Deden Sudrajat

BeritaTransparansi.co.id, Pandeglang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono secara langsung memimpin upacara pemakaman anggota Polri almarhum Aiptu Deden Sudrajat di tempat pemakaman umum (TPU) Kuranten Kecamataan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/7/2019).

Ratusan orang dari pihak keluarga, kerabat, dan warga turut serta mengantarkan almarhum ke tempat persemayaman terakhirnya. Tembakan salvo dari beberapa personel kepolisian Polres Pandeglang mengiringi kepergian jenazah almarhum Aipda Deden Sudrajat.

Dalam amanatnya, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, mengungkapkan, rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

”Untuk itu saya atas nama pimpinan polri dan teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa sedalam-dalmanya dengan memanjat do’a semoga Allah SWT memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkan,” Kata Kapolres.

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI

Ia mengatakan, pihaknya merasa sangat kehilangan salah seorang anggota yang dikenal baik, yang semasa tugasnya dikenal disiplin dan ramah terhadap sesama anggota maupun Kepada masyarakat luas.

“Tentunya kami sangat merasa kehilangan, almarhum dikenal sebagai orang yang sangat baik, disiplin salam menjalankan tugas dan ramah Kepada semuanya,”ungkapnya.

Sementara itu, Dasep selaku pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap keluarga besar Polres Pandeglang beserta masyarakat yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pemakaman Almarhum.

Dirinya juga meminta kepada semuanya untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya, baik yang disengaja maupun yang tidak di sengaja. Sebagai manusia biasa tentunya almarhum tidak luput dari segala kekhilafan dan Kesalahan

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

”Saya mewakili pihak keluarga memohon kepada semuanya, baik kepada pimpinan maupun rekan dinasnya untuk memaafkan segala kesalahan almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, baik dalam dinas maupun ketika bermasyarakat umum sebagai manusia biasa tentunya almarhum tidak luput dari segala kekhilafan dan Kesalahan,”imbuhnya.

Aiptu Deden Sudrajat dalam jabatan terakhirnya merupakan Banit Regiden Satlantas Polres Pandeglang. (KI)