Kapolres Lampung Tengah Sigap Halangi Massa

 

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Kapolres Lampung Tengah dengan sigap menyambangi massa yang akan hendak melakukan rencana penyerang ke kampung Kedaton induk kecamatan Batang Hari Nuban Lampung Timur, jum’at (04/11/16). Massa yang telah berkumpul di sebuah rumah warga berniat akan menyerang.

 

 

Namun, niat penyerangan dari massa kampung Sritejo masih dapat di redam dengan kedatangan Kapolres Lampung Tengah Akbp. Dono Sembodo. Kapolres berbincang dengan beberapa tokoh kampung Sritejo agar massa dari kampung tersebut dapat di redam sehingga mereka mengurungkan niat penyerangan.

 

“Ya kita telah melakukan pengamanan di kampung Sritejo Kencono Kecamatan Kota Gajah, Alhamdulillah masih dapat kita redam sehingga kejadian yang tidak kita inginkan tidak terjadi hari ini, semua anggota shabara kita telah dikerahkan untuk pengaman di kampung ini,” Terang kapolres.

 

Selain itu kita juga telah berkoordinasi dengan polres Lampung Timur guna meredam warga Kedaton agar tidak terpancing dengan isu-isu yang beredar di masyarakat.

 

“Saya juga berkoordinasi dengan kompi brimob dari kompi gunung sugih dan bantuan brimob polda Lampung. Sehingga semuanya aman,tertib, dan terkendali,” tegas kapolres. (angga/red)