KAHMI Pesisir Barat Beri Bantuan ke Saparyadi Korban Puting Beliung

BT, Pesisir Barat – Angin puting beliung yang terjadi di Pekon Penyandingan Bangkunat, Pesisir Barat Minggu (26/7) lalu yang telah merobohkan rumah milik Saparyadi mengundang banyak pihak untuk menemuinya dan memberikan suport, salah satunya adalah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pesisir Baradatu.

Bazargan Ketua KAHMI mengatakan bahwa pihaknya sangat berduka atas musibah yang terjadi, selain itu bahwa kedatangan KAHMI menemui korban bencana adalah untuk memberikan bantuan agar dapat meringankan.

“Kami turut beduka atas musibah yang menimpa saudara Saparyadi rumahnya roboh akibat angin pitung beliung,” ujarnya kepada media ini di lokasi, Rabu, (12/8/20)

“Hari ini kami meninjau langsung serta memberikan batuan untuk meringankan beban saudara Saparyadi, bantuan tersebut berupa uang tunai, dari sumbangsih seluruh kader-Kader KAHMI Pesisir Barat, dan hari ini kami menyalurkannya,” tambahnya.

Baca Juga:  Wali Kota Serang Syafrudin Buka 'Gebyar Pekan Kuliner dan Industri Pasar Kreatif IKM/UKM 2020

Pada kesempatan yang sama, Saparyadi yang dalam hal ini menjadi korban bencana mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih untuk KAHMI atas kepeduliannya kepada kami,” ucapnya. (Try)