Kadis Kominfo Tuba Hadiri Acara Rakor Program Kominfo Provinsi Lampung

7

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang, Dedy Palwadi, A.P., M.M, didampingi Kabid TI Erwan Hadi, Kabid Persandian Rudi Indawan, dan Kabid Postel Rachman Affandi, mengikuti rapat koordinasi dan sinkronisasi program Kominfo dan statistik Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, di Hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis (13/02/2020).

Dalam acara rakor dan sinkronisasi program Kominfo ini dihadiri Direktur Layanan Aplikasi Pemerintahan Kemenkominfo, Bambang Dwi Anggoro, Gubernur Lampung diwakili Asisten Bid Ekonomi Pembangunan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Kepala BPS Prov Lampung, serta seluruh Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Tujuan dalam rakor sinkronisasi program kegiatan bidang Komunikasi dan Statistik untuk mewujudkan sinergitas program Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota menuju rakyat Lampung berjaya.

Baca Juga:  Musim DBD, Kobelu Bagikan 700 Ikan Cupang Gratis

Dedy Palwadi, Kadis Kominfo Tulang Bawang menuturkan, kami menghadiri rakor ini untuk sinkronisasi program Dinas Kominfo Tulang Bawang dengan program Pemerintah Provinsi Lampung.

“Semoga ke depan Dinas Kominfo Tulang Bawang dapat melaksanakan program Kominfo dan program Bergerak Melayani Warga (BMW) sesuai harapan Ibu Bupati Tulang Bawang Winarti, dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.