Kabid Humas Sosialisasikan Commander Wish Kapolda Banten

BT, Serang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang di dampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten Kompol Priyatri Winoto sosialisasikan Commander Wish Kapolda Banten dihadapan seluruh personelnya, Rabu (13/05/2020).

Bertempat di ruang press conference Bidhumas Polda Banten Edy Sumardi menyampaikan beberapa arahan dari Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar.

“Wajib saya sampaikan kembali kepada seluruh personel, agar diketahui dan di laksanakan guna menyamakan persepsi serta langkah Polda Banten ke depan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian” kata Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, beberapa point yang di sampaikan diantaranya adalah peningkatan pelayanan publik, profesionalisme penegakan hukum, peningkatan dalam upaya pengungkapan kasus baik konvensional dan non konvensional, jalin soliditas dan hubungan yang harmonis dengan seluruh aparatur Negara TNI dan Stakeholder terkait serta harus mampu mengambil langkah dan cara bertindak yang tepat dalam situasi pandemi covid-19 saat ini.

Baca Juga:  Polsek Serang Ungkap Kasus Penipuan

Diakhir pemaparannya, Edy Sumardi menekankan bahwa fungsi kehumasan harus menjadi penjuru untuk mendorong dan membangun citra Polri yang lebih baik.

“Ingat, diri kita ini sebagai siapa dan tahu harus berbuat apa. Kerja ikhlas melayani masyarakat sesuai apa yang ditekankan bapak Kapolda,” tutup Edy Sumardi. (01/Red)