Jelang Silakda, ICMI Lebak temui Wakil Bupati Lebak. H. Ade Sumardi M.Si

Dari kiri Usep Mujani ( Ketua ICMI), Wakil Bupati H. Ade Sumardi M.Si, Abdulrohim M Sekretaris ICMI Lebak, Ust. Idris Pengurus, Ust. Apipudin Pengurus, Abudin Anggota.

BeritaTransparansi.com, LEBAK – Sejumlah pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Lebak mengadakan pertemuan dengan Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi M.Si. Kamis (16/3/2017) di kantor Wakil Bupati.

Pertemuan tersebut membahas persiapan temu cendekiawan se Banten, pelantikan dan silaturahmi kerja daerah (Silakda) dan peresmian sekretariat ICMI Kabupaten Lebak yang akan digelar pada April mendatang. Sekretaris dan Ketua umum ICMI Kabupaten Lebak, Abdulrohim Mushanif dan Usep Mujani dalam pertemuan tersebut menyatakan ICMI Kabupaten Lebak siap membantu pemerintah sebagai dapur pemikiran pembangunan daerah.

Menurut dia, ICMI bisa duduk bersama-sama dengan pemerintah daerah dan tidak menjadikan ancaman. “ICMI siap bahu membahu untuk menggalakkan berbagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” ujar Usep.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

Ia juga menambahkan, Silakda ICMI nantinya akan digelar untuk mempertemukan cendekiawan di Lebak dalam rangka mensinergikan ide dan gagasan untuk membantu program unggulan pemerintah di Lebak.

“ICMI punya sumberdaya yang cukup, Lebak di bawah kepemimpinan Wakil Bupati cukup berhasil, kita akselerasi agar lebih massif lagi”, jelas Usep.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi M.Si menyambut baik temu cendekia dan Silakda ICMI di Lebak sebagai masukan pemerintah ke depan.

“Kami menyambut baik kehadiran ICMI, karena Lebak ini membutuhkan pemikiran semua pihak, termasuk cendekiawan”, tuturnya. Ade juga berpesan agar ICMI menjadi garda terdepan bersama pemerintah untuk menuntaskan ketertinggalan di Kabupaten Lebak. (bt)

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI