Jelang Penganugerahan, Badan Publik Wajib Serahkan Hasil Quesioner

BT, SERANG – Jelang Penganugerahan badan publik, Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten gencar sosialisasikan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap badan publik yang berada di wilayah Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Monev KI Banten Heri Wahidin saat dikunjungi media ini di ruang kerja KI Banten jalan Raya Petir Banjarsari Cipocok Jaya Kota Serang, Senin, (24/8/20).

“Saya meminta tim untuk bekerja menggunakan fasilitas media sosial yang dimilikinya terhadap tahapan mekanisme badan publik,” ujarnya.

Dikatakannya, KI Banten juga meminta kepada seluruh badan publik untuk selalu memantau website resmi KI Banten karena informasi terkait mekanisme jelang Penganugerahan tersebut terdapat di dalamnya.

“Badan publik bisa pantau terus terkait agenda penganugerahan badan publik di website KI Banten atau, ada tahapan-tahapan disitu,”pungkasnya.

Baca Juga:  Pemkab dan DPRD Tulang Bawang Sahkan Propemperda 2021

Ditambahkannya, badan publik wajib mengembalikan hasil quesionernya ke KI Banten. “Batasan waktu pengembalian quesioner badan publik itu pada tanggal 28 Agustus 2020,” tutupnya. (htb)