Jelang Laga Pertandingan Sepak Bola, Kapolresta Balam Himbau Suporter Tidak Rusuh

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Jelang laga Sepak Bola antar Badak Lampung FC Vs Bali United, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menghimbau kepada para penonton dan suporter untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya pertandingan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung didepan awak media setelah pembagian helm gratis di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Jumat (28/06/2019).

“Selama hampir 17 tahun Kota Bandar Lampung ini tidak pernah menyelenggarakan event sebesar ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama sama menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan,” Imbuh Wirdo Nefisco.

Sebelummya, pertandingan Badak Lampung FC melawan PSIS Semarang mendapatkan apresiasi dari Chief Excutive Manager Badak Lampung FC Marco terkait pengamanan yang diberikan oleh Pihak Kepolisian dalam hal ini Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga:  Bupati Tuba Winarti Beri Bantuan Kepada Kelompok Wanita Kreatif

Laga Badak Lampung FC vs Bali United akan digelar pada hari Minggu (30/06/19) di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.

“Saya himbau kepada para penonton dan suporter agar tidak membawa barang barang seperti laser, flare, petasan dan barang barang lainnya yang dapat menggangu jalannya pertandingan nanti,” tutup Kombes Pol Wirdo. (DAN/ARI YM/KI)