Jelang 4 Nov, Ribuan Massa Banten Siap Ikut Demo

Beritatransparansi.com, Banten – Ribuan massa dari berbagai tempat sudah mulai berangkat menunju Jakarta Jelang unjuk rasa 4 November. Massa terus mendesak kepada penegak hukum untuk segera menyelesaiakan kasus Gubernur Non aktif Basuki T Purnama alias Ahok terkait dugaan Penistaan terhadap agama Islam.

 

Rencana aksi yang dilakukan unjukrasa massa dari Banten dipersiapkan dan dimatangkan dalam rapat koordinasi yang dilakukan di Masjid Agung Ats-Tsaurah, Kota Serang, Rabu (2/11/2016). Dalam rapat ini hadir perwakilan-perwakilan ustaz dan elemen mahasiswa yang akan ikut demo di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

 

Dilansir dari laman news media,  koordinator gerakan massa dari Banten Ustaz M Ridwan mengatakan bahwa jika kasus tidak segera ditindak maka akan ada penistaan agama kepada agama manapun nantinya.

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI

 

“Kita muslim, Alquran kitab suci yang kita percayai, jika kasus tidak segera ditindak maka akan ada penistaan agama kepada agama manapun nantinya,” kata Ustaz Ridwan.

Dalam aksi ini, tambahnya, rencananya akan ikut aksi sebanyak 10.000 orang yang tergabung mengatasnamakan “Muslim Banten Bela Islam”. (bt/red)

sumber