Iwo Tuba Bagikan Masker ke Warga

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – PD Iwo tuba membagikan Ratusan Masker ke masyarakat Guna untuk Memutus Rantai Penyebaran virus Covid-19 yang sedang Viral menggempar kan Dunia, pembagian masker diadakan jalan lintas sumatra Pasar agung Kecamatan Menggala kabupaten Tulang Bawang.

Tepat Pada Hari lahir pahlawan Nasional R.A Kartini (21/02/2020), PD (Iwo) Tuba membagikan Ratusan masker, Masyarakat Sangat Antusias Dengan Ada nya Pembagian masker. Dari Pembeli, pedagang, tukang parkir. Semua mendapat bagian masker. Hal ini ada nya intruksi bupati tulang bawang Hj.winarti SE.,MH agar masyarakat selalu memakai masker di mana pun berada, apa lagi di titik keramaian tentu saja kita harus menjaga dan antisivasi terhadap penularan covid-19 yang sedang mengguncang dunia.

Baca Juga:  Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK

Salah satu Warga RenoVisionAhmad(22)tn yang sedang berbelanja Nasi di pasar agung Menggala, Sangat Berterima Kasih Kepada Organisasi Iwo (Tuba) yang mna masker ini bisa berguna bagi kami, untuk Antisivasi penularan covid-19, di mna kami harus mengikuti Intruksi Pemerintah harus memakai masker, karna hidup sehat itu perlu

Di tambah kan AdeSetiawan Ketua PD IWO (Tuba). Saya berharap pembagian masker ini dapat di gunakan masyarakat sebaik-baik mungkin, demi mencegah penularan virus Corona yang sedang viral di dunia, untuk melindungi diri, atau kelurga. Jangan perna main main dengan virus ini, karna virus ini sudah memakan Ribuan Korban Di Dunia, kita harus bersatu bersenergi, bergotong royong untuk memutus Rantai Covid-19 di tulang bawang ini, yang berjulu, “say bumi nengah nyempur,”. (Sofyan/Red)

Baca Juga:  Wali Kota Serang Pinta Karyawan Jumway Holding Group Dari Tenaga Lokal