Ikatan Pemuda Wanasalam Bagikan 300 Paket Ta’jil Setiap Hari Jum’at Selama Bulan Suci Ramadhan

BT, Lebak – Pada bulan suci Ramadhan ini, Ikatan Pemuda Wanasalam dan Bubuk Ranginang berbagi ta’jil kepada setiap pengendara roda dua atau pun roda empat yang melintas di Jalan Raya Malingping- Binuangeun, tepatnya di wilayah Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (15/05/2020).

Tujuan daripada kegiatan berbagi ta’jil dan sembako ini adalah mengajak siapapun untuk berbuat baik dengan berbagi sedikit rejeki agar mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan ini. Adapun jumlah yang IPW bagikan adalah 300 paket ta’jil dengan anggaran dari penggalangan dana juga didukung oleh Jhony Javafurniture, Jawsun Dua Putra dan logistik masker dari Siaga Covid-19 Desa Wanasalam.

Baca Juga:  Warga Kelahiran 1 Juli Bisa Dapat SIM Apresiasi di Polres Serang Kota, ini Syaratnya

Penggagas kegiatan ini adalah Joni Widasworo selaku Ketua Bubuk Ranginang dan Ikatan Pemuda Wanasalam (IPW) juga Entin Jawsun Dua Putra selaku Koordinator Lapangan.

Joni Widasworo, mengatakan kepada beritatransparansi.co.id bahwa kegiatan ini adalah bertujuan untuk rejeki dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar terketuk hatinya untuk berbuat baik di bulan suci Ramadhan ini.

“Kami dari Ikatan Pemuda Wanasalam dan Bubuk Ranginang melakukan kegiatan ini adalah untuk berbagi sedikit rejeki kepada sesama umat. Disini ada grup Bubuk Ranginang yang artinya kami orang kecil yang ingin berbagi dengan semampu kami. Dan kami juga mengajak kepada semua lapisan masyarakat agar berbuat baik di bulan suci Ramadhan ini, yu kita berbagi,” ucapnya.

Baca Juga:  Pembuatan Poskamling TMMD 108 Sudah Rampung Dikerjakan

“Kegiatan ini sumber anggarannya dari penggalangan dana yang dikumpulkan dalam seminggu.” pungkas Joni Widasworo. (Abt/Red)