Hindari Kenakalan Remaja, Polsek Baros Sosialisasi ke Siswa

BT, Serang – Personil Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba di Yayasan Pendidikan Attaufiqiyyah Baros, Jumat (14/08/2020).

Kapolsek Baros AKP R Siahaan mengatakan, selain kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Kami juga mensosialisasikan pendidikan kesehatan perilaku pencegahan HIV/Aids bagi remaja.

“Sosialisasi ini sangat penting bagi pemuda-pemudi penerus bangsa. Jangan sampai mereka terjerumus ke hal-hal yang negatif dan tidak benar,” katanya.

“Maka kami aparat kepolisian selalu memberikan himbauan dan himbauan ke para pelajar dan elemen masyarakat lainnya,” sambungnya.

Lanjutnya, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baros pasca pandemi Covid-19 atau tahapan tatanan kehidupan baru atau new normal.

Baca Juga:  Kasus Meningkat, Gubernur Banten Segera Berlakukan PSBB di Semua Wilayah

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disampaiakan beberapa himbauan Kamtibmas diantaranya agar siswa-siswi mengetahui terkait kenakalan remaja serta memahami bagaimana cara menghindari pergaualan yang salah yang akan menjerumuskan kepada lingkungan yang merusak masa depan,” jelasnya.

“Agar siswa-siswi memahami terkait narkoba, penyalahgunaan narkoba dan dampak penyalahgunaan narkoba serta ancaman pidana bagi penyalahguanaan narkoba,” tukasnya. (01/Red)