Hebohkan Warga Pekanbaru, Diduga Berisi Bom, Ternyata Isinya…

Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Beritatransparansi.com, Pekanbaru – Sebuah tas koper ditinggalkan pemiliknya di depan ruko di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Sempat dicurigai berisi bom, namun ternyata didalamnya hanya berisi pakaian dan jam tangan, Minggu (11/12/2016).

 

Pemilik ruko menceritakan bahwa dia sempat melihat seorang pria yang menenteng tas koper lalu meninggalkannya. Begitu diminta pemilik toko membawa tasnya, pria tersebut tak menggubrisnya.

 

Pemilik ruko lantas melapor ke Ketua RW setempat. Dari keterangan pemilik ruko, warga kemudian melapor ke pihak kepolisian.
Tak lama tim dari Polresta Pekanbaru mendatangi lokasi. Melihat tas mencurigakan itu, sesuai standar pengamanan, Jalan Tuanku Tambusai yang lebih di kenal Jalan Nangka tersebut ditutup sementara.

Baca Juga:  IPW Antarkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah di Desa Cipendey

 

“Tim Brimob melakukan pengecekan dengan alat x-ray. Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda atau unsur-unsur yang menyerupai bom,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto seperti dilansir detikcom, Minggu (11/12/2016).

 

“Isi dalam tas ada pakaian, seperti jaket, jilbab, kain sarung. Ada juga tali jam tangan, ponsel, ikat pinggang, ada jam tangan 6 buah,” tutup Bimo (bt/detik)