Heboh!!! Video Smule, Pria Ini Bernyanyi Sambil Mengeluarkan Sesuatu

beritatransparansi.com, Aksi Pria yang ada didalam video aplikasi smule ini melalui youtube yang di publish oleh akun “Kurang turu tanpa K” pada (24/2/2016) mendapatkan reaksi dari Netizen pasalnya Pria yang memiliki akun Ryancyber tersebut bernyanyi sambil mengeluarkan “burung” nya.

Rekaman videonya tersebar dan bahkan telah ditonton oleh puluhan ribuan orang.

Dalam video berjudul 21+ Pelecehan Terjadi di Smule di Account nama Anna jandaedan di join account Ryancyber yang diunggah di youtube tersebut diketahui akun smule

video yang berdurasi 4.37 tampak bernyanyi lagu milik D’Masive, Pria tersebut tampak menikmati bersama lawan bernyanyinya Anna Jandaedan namun apa yang terjadi, pria tersebut bukan menikmati lagunya namun menikmati wajah wanita yang lawan bernyanyinya dengan memiliki daya khayal yang tinggi pria itu melakukan masturbasi. hal ini tampak jelas dalam video tersebut.

Baca Juga:  Solid, Mesin Politik PKS Bergerak Menangkan Tatu-Pandji

beberapa komentar dari netizen “tak kira pelecehan apa. eh mlh laki gila. jjik. udah nafsu kok smule jd pelampiasan… udah trlnjur nnton dah jd komen”, ada lagi “BEGO bgt tuh cwo ….udh tau video nya di liat orng ….GOBLOK di pelihara” dan mash banyak lagi.

ini dia videonya

https://www.youtube.com/watch?v=IYxSLf15ynk