Gojek Banten Bagikan Takjil ke Petugas Pengamanan Arus Mudik 2019

BeritaTransparansi.co.id, Cilegon – Puluhan driver Go-Jek yang tergabung dalam komunitas Go-Jek Banten melakukan aksi simpatik. Mereka membagikan takjil kepada petugas pengamanan arus mudik Lebaran 2019 di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Minggu, 2/6/2019.

Suasana terjalin akrab diantara mereka saat mebagi-bagikan takjil kepada anggota Polri, TNI dan Dishub di gerbang menuju Pelabuhan Merak

Kordinator Driver Go-Jek Banten Ali Dayat mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk dukungan kepada para petugas operasi ketupat kalimaya 2019 di Pelabuhan Merak.

“Tujuannya membantu pihak kepolisian dan TNI yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mengamankan arus mudik di Pelabuhan Merak,” kata Ali kepada wartawan di Pelabuhan Merak.

Baca Juga:  Bupati Tuba Winarti Beri Bantuan Kepada Kelompok Wanita Kreatif

Ditempat yang sama, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo mengucapkan terimakasih kepada para driver Go-Jek yang telah memberikan dukungan dan perhatian kepada para petugas pengamanan arus mudik.

“Kegiatan spontan dari masyarajat dan kami mengucapkan terimakasih atas perhatian ini. Tadinya mau ngecek jalur karena hari ini kemungkinan puncak arus mudik,” katanya. (KI)