Gelar Razia, Satpol PP Tangkap 5 Pasangan Mesum Di Hotel Melati

Beritatransparansi.com, Cirebon, Satpol pp Kota Cirebon lakukan gelar razia di sejumlah hotel kelas melati di Kawasan Terminal Harjamukti, Perumnas, Jl. Sukalila dan Jl. Tentara Pelajar Kota Cirebon, Kamis (1/9/2016).

 

Dalam gelaran razia tersebut sedikitnya lima pasangan mesum yang diamankan, dari lima pasangan yang dijaring tersebut mayoritas selingkuhan dan pacaran. “ada satu yang masih pacaran statusnya mahasiswa dari luar kota, sisanya mengakau sebagai pasangan suami istri tapi siri,” ujar Perwira Pelaksana teknis Satpol PP Kota Cirebon, Mudaim.

 

Seperti yang dilansir dari Radar Cirebon, Mudaim juga menjelaskan alasan pasangan yang berpacaran saat terjaring. “yang short time itu biasanya pasangan selingkuh, hidung belang dan PSK. Ada yang pacaran yang menginap dengan alasan baru pulang dan menunggu keberangkatan kereta,” kata Mudaim.

 

Mudaim juga menambahkan bahwa pihaknya ingin memberikan pembinaan dan membuatkan surat pernyataan dan selanjutnya diproses. Tidak hanya hotel melati yang dijaring, namun terdapat beberapa tempat di wilayah Kota Cirebon. Satpol PP menjaring tujuh wanita yang diduga PSK. Mereka kemudian dicatat dan dicek kembali apakah sebelumnya juga pernah kedapatan razia serupa atau tidak.

 

“Setelah di cek, ada dua nama yang sudah pernah ketangkap, dan keduanya kita kirim ke panti sosial palimanan,” ujar Kasi PPNS Satpol PP Kota Cirebon, Ahmad Nadirin. (bt)