Gelar Hari Kesadaran Nasional Setiap Bulan, Wagub Banten Mengharapkan Kinerja ASN Meningkat

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilakukan setiap bulannya di pemerintahan provinsi Banten (Pemprov) diharapkan dapat meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Andika Hazrumy saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Setda KP3B, Senin (17/6/2019).

“Esensi dari hari kesadaran nasional yaitu bagaimana kita dapat meningkatkan kedisiplinan sebagai aparatur negara. Kedisiplinan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Banten khususnya,” ujar Andika mengawali sambutannya.

Untuk mendukung terwujudnya dampak positif tersebut dirinya juga mengingatkan agar selalu menjaga komunikasi dan koordinasi dengan instansi vertikal yang ada di Banten, agar kebijakan yang dihasilkan nantinya merupakan kebijakan terbaik.

Baca Juga:  Pendekar Banten Dukung Erick Tohir Jalankan Tugas Negara Demi Kepentingan Rakyat

“Mari, kita berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Jaga komunikasi dan koordinasi dengan seluruh instansi vertikal. Untuk sama sama dapat memberikan proses kebijakan pemerintah yang terbaik,” instruksinya.

Pada kesempatan tersebut, Andika juga mengajak kepada seluruh ASN di Banten untuk sama-sama menjadi agen pemersatu bangsa pasca Pemilu beberapa waktu lalu guna menjaga kondusifitas kemanan di Banten serta membantu percepatan pembangunan yang telah direncanakan.

“kita jaga kondusifitas keamanan di provinsi Banten, termasuk juga tali persaudaraan antar masyarakat. Agar proses pembangunan yang akan dilakukan dan dilaksanakan pemerintah dapat berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terang Andika. (KI)