FWPB Siap Hadiri Tournament Futsal Piala Kadiv Humas Polri Cup 2019

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Dalam Rangka mendukung kegiatan Tournament Futsal Piala Kadiv Humas Polri Cup 2019, komunitas futsal club Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) siap maju berlaga untuk merebut piala Kadiv Humas Polri Cup 2019 pada minggu depan mendatang (22/9/2019).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata selaku Manajer tim FWPB kepada wartawan mengatakan, futsal Club FWPB siap berkompetisi di Planet Futsal Kuningan dalam Rangka Tournament Futsal Kadiv Humas Polri Cup 2019.

“Teman-teman wartawan siap untuk bertanding ke acara Tournament Futsal Kadiv Humas Polri Cup 2019,” Kata Edy usai latihan futsal bersama, Senin (16/9/2019).

Lanjut Edy, hari ini kita adakan latihan antara Humas Polda Banten dan rekan-rekan media. “Sudah terjadwal rutin antara Humas Polda Banten dengan Wartawan yang sehari-hari bekerja bersama-sama di wilayah hukum Polda Banten,” sambungnya.

Baca Juga:  Ada Sembako Gratis di Penutupan TMMD

Hal ini sebagai bentuk kemitraan dalam sinergitas Wartawan dan Polri. Bukan hanya dalam kontek bekerja mencari dan memberikan berita atau informasi tetapi juga berolahraga. Selain meningkatkan kesehatan, menyalurkan bakat teman-teman yang hobby berolahraga, dan menjalin tali silaturahmi.

Tujuan lain kegiatan ini, ikut mensukseskan, menghadiri, dan berpartisipasi dalam pertandingan Futsal Piala Kadiv Humas Polri Cup 2019 antara kawan-kawan media se Jabodetabek. Pertandingan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 22 September 2019 di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan. (OKI)