Forkopimda Kota Serang Adakan Pemeriksaan di Serang Timur dan Barat

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Kapolres Serang Kota Polda Banten bersama Forkompinda Kota Serang kunjungi pos pemeriksaan atau chek point di Serang Timur dan Serang Barat untuk mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat yang berkendara pada saat masuk wilayah hukum Polres Serang Kota, Jumat malam (18/04/2020).

Tampak hadir Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Walikota Serang H. Safrudin, S.Sos., M.Si., Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., Asda 1 Kota Serang, Kadishub Kota Serang Maman Luthfi S.Pd, M.Si, MM.Kes., Kadis Kominfo Kota Serang Warso Hari Pamungkas SSTP, M.Si Kasat Pol PP Kota Serang Kusna Ramdani S.Sos., M.Si., Ketua PMI Kota Serang.

Baca Juga:  Mendagri Minta Polri Dukung Pilkada Serentak 2020 Agar Sukses dan Aman

Dalam kesempatan ini, Walikota Serang H. Safrudin, S.Sos., M.Si., berkata malam ini kami bersama dengan Kapolres, Dandim, Wakapolres dan Kabagops serta para kepala dinas Pemkot Serang mengunjungi pos pemeriksaan dan chek point kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Kota Serang untuk mengecek kesiapan para petugas dan sarana prasarana chek point ini.

“Apabila kedapatan suhu tubuh diatas 37 derajat Celcius maka segera dilakukan pemeriksaan di Puskesmas terdekat,” tuturnya.

“Kemudian disarankan dan sosialisasikan kepada para pengendara untuk menggunakan masker,” ujarnya

Semetara itu dalam arahannya kepada anggota, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, harapannya dalam pelaksanaan tugas ditanamkan rasa tanggungjawab dan jaga tingkah laku yang sopan kepada masyarakat yang akan diperiksa kesehatanya.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Aman dan Produktif

“Laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan jaga keselamatan,” pungkasnya. (Red)