Elly Sugigi Berharap Saat Diumumkan Siapa Pemenang Pilpres Tidak Menuai Keributan

BeritaTransparansi.co.id, Serang -Menjelang diumumkannya hasil perolehan suara pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada 22 Mei Nanti di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI),

Kepolisian Resort Serang Kota beserta TNI dari Kodim 0602/Serang dan Satuan Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan kendaraan di Gerbang Tol Serang Barat dan Serang Timur, Kota Serang, Banten, Senin 20/5/19.

Pada saat dilakukan pemeriksaan, salah satu Aktris Ibu Kota Elly Sugigi tak luput dari pemeriksaan petugas. Elly Sugigi diberhentikan saat hendak memasuki Gerbang Tol Serang Barat.

Akibat diberhentikan dan diperiksa, Elly Sugigi mengatakan ia mendukung penuh pemeriksaan yang dilakukan oleh Petugas Gabungan. Bahkan dirinya meminta pihak kepolisian untuk lebih teliti dan menyeluruh dalam melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas

Baca Juga:  Bupati Tuba Serahkan SK P3K

“Saya mendukung banget semua harus diperiksa, dari ujung pintu masuk luar kota harusnya diginiin (diperiksa). Jadi untuk keamanannya lebih bagus,” kata Elly Sugigi, diwawancarai awak media di Gerbang Tol Serang Barat, Kota Serang, Banten, Selasa, 21/5/19.

Elly berharap, lanjutnya. Dengan dilakukan langkah antisipasi seperti ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia terutama DKI Jakarta pada saat Pengumuman perolehan hasil suara Pilpres 2019, pada Rabu mendatang.

“Saya seneng sama bapak-bapak lebih sigap lagi, semoga tanggal 22 Mei tidak terjadi apa-apa,” terangnya.

“Saya sih mohon siapapun presidennya, pilihannya, tetap aman dan nyaman,” pungkasnya. (KI)