Dua Minggu Menjabat, Kapolsek Terbanggi Besar Sudah Lakukan Aksi Ini

Beritaransparansi.com, Lampung Tengah – Polsek Terbanggi Besar mengekspose 1 tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana puncurian dengan kekerasan.

 

Pelaku yang berinisial (i) ini menyesali perbuatannya yang telah melawan hukum. “ Saya merasa sangat menyesal telah melakukan melawan hukum dengan melakukan pencurian dengan kekerasan ini, Saya berjanji untuk tidak melakukannya lagi, “ ujarnya.

 

Kapolsek Terbanggi Besar AKP. Saifullah yang baru saja menjabat dua minggu ini mampu menggiring para pelaku tindak pidana untuk menyerahkan diri mereka. “ ini merupakan tersangka yang ke enam, Tersangka ini merupakan pelaku tindak pidana 356 kuhp dengan ancaman 9 tahun penjara,” kata Saifullah kepada Wartawan di Polsek Terbanggi Besar jalan Proklamator Raya, Jumat (21/10/2016).

 

Saifullah menyatakan bahwa masih ada dua orang lagi yang masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Saifullah Klaim bahwa pihaknya sudah mengantongi nama-nama pelaku yang diduga bandar narkoba.

 

“kita masih menunggu itikat baik dari meraka apabila hingga waktu yang kita tentukan mereka tidak menyerahkan diri maka kita akan melakukan jemput paksa atau tindakan SOP (Standar Operasional Prosedur),” Tegas Kapolsek. (angga/red)