Dua Anak Rektor Unbaja Meninggal Dunia Akibat Kecelakan di Tol Sragen-Ngawi

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Kabar duka menyelimuti civitas akademika Universitas Banten Jaya (Unbaja) pada minggu, 9/6/2019. Rektor Unbaja Sudaryono dan keluarganya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Sragen-Ngawi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang putra dan putri Rektor Unbaja yang ikut dalam rombongan meninggal dunia.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Universitas Banten Jaya turut berduka cita atas meninggalnya Ahsanul Rizal Fachrurrozi dan Sabrina Putri Aidillah Pasha pada Minggu, 9/6/2019. Mohon doanya,” kata Kepala Biro Kerjasama, Humas dan Marketing Unbaja Toni Anwar Mahmud, seperti dilansir dari KabarBanten

Toni mengatakan, kedua anak Rektor Unbaja meninggal akibat kecelakaan di tol Sragen-Ngawi KM 510. Ahsanul Rizal Fachrurozi tahun ini akan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi dan Sabrina Putri masih sekolah di SMA.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

“Alhamdulillah rektor selamat dan mengalami luka ringan, istri dan anak bungsu kurang lebih usia 4 tahun masih dirawat di rumah sakit di Solo,” katanya.

Toni menuturkan, informasinya kedua anak rektor Unbaja akan dimakamkan di Sragen Jawa Tengah.

“Kronologis kecelakaan belum dapat info. Tim Unbaja baru berangkat pukul 14.20 WIB ke Solo. Kondisi rektor dan keluarga masih shock,” katanya. (Abt)