DPW APSI Lampung Mendapatkan Award kategori “APSI TERPOPULER”

Beritatransparansi.com, Surabaya – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) bertekad untuk menyempurnakan AD/ART organisasi yang sudah ada dan memantapkan langkah-langkah strategis organisasi. hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Hermawan, S.HI., M.H kepada media di sela-sela acara penyerahan Sharia Lawyer Award yang digelar oleh APSI bertema “Meneguhkan Organisasi Advokat Syariah yang Berintegritas, Bermanfaat dan Berkualitas” di Hotel Singgasana, Surabaya, Senin (31/10).

 

Pada kegiatan Munaslub tersebut, tambah Hermawan, terdapat beberapa agenda salah satunya adalah pemberian Sharia Lawyer Award. “ Alhamdulillah DPW APSI Lampung mendapatkan Sharia Lawyer Award dengan kriteria APSI TERPOPULER,” ujar Hermawan kepada beritatransparansi.com.

Baca Juga:  Polsek Sukarame dan Siswa SIP Angkatan 49 Giat Baksos Bagikan Beras Dan Masker

 

Dikatakan Hermawan, bahwa salah satu program APSI adalah menyelenggarakan pendidikan advokat dan pendidikan penyerasian ekonomin syariah.

“APSI sudah diakui pemerintah maupun MA. Begitu pula dengan 7 asosisasi pengacara lainnya yang sudah ada. Mereka semuanya sudah disumpah,” tukasnya.

 

“Selain itu, telah terdeklarasi pula Asosiasi Mediator Syariah Indonesia atau AMSI pada sela sela acara tersebut, ini tentunya saya mengajak kepada para alumnus sarjana syariah dan umum untuk dapat bergabung bersama APSI dilampung yang Insyaallah pada 3 Desember 2016 mendatang kita membuka peluang menjadi advokat melalui Pendidiakan dan Pelatihan Profesi Advokat,“ tutupnya. (bt/red).