DPPKB Kabupaten Tuba Gelar Latihan Penerapan E-Kinerja Melalui Aplikasi DES

BT, Tulangbawang – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Tulang Bawang adakan Refresh tata cara penginputan E Kinerja, Selasa, (19/1/2021).

Menurut dr. Hi. Herry Novrizal untuk mengawali tahun baru dan meningkatkan serta kedisiplinan kinerja bagi pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana maka kami melakukan pelatihan penerapan E kinerja melalui Aplikasi DES ( Dayly Evaluasi System ).

“Pelatihan ini kami lakukan untuk menunjang kinerja dan kedisiplinan pegawai kami, ini juga laporan kinerjab baik itu tahunan, bulanan bahkan harian,”jelasnya

Masih kata Herri dia juga menerangkan pelatihan ini melibatkan seluruh staff, Kasie, Kasubbag, Kabid, di lingkup Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tulang Bawang dan diharapkan kedepan para ASN mulai bisa menerapkan aplikasi tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Sosialisasi Prokes Dan 25 Program BMW

Lebih lanjut untuk program Tahun 2021masih berpokus selaras dengan Program Pemerintah Pusat yaitu Program Pengendalian Penduduk, Program Pembinaan Keluarga Berencana (KB) dan Program Pemberdayaan dan Peningkatan Keluarga Sejahtera (KS) serta bersinergi dengan 25 Program Unggulan BMW.

“Progam untuk tahun 2021 kami tetap selaras dengan Pemerintah Pusat dan tetap bersinergi dengan 25 program unggulan BMW,”tutupnya. (Sofyan)