Doa Bersama HUT ke-24 Kabupaten Tulang Bawang

BT, Tulang Bawang – Zikir dan Doa Bersama Sekaligus Pemotongan Tumpeng perayaan HUT yang Ke 24 Kabupaten Tulang Bawang secara virtual dengan seluruh Masyarakat Tulang Bawang.

Ruang Rapat Utama Dihadiri oleh Forkompimda kabupaten Tulang Bawang, FKUB, ketua MUI dan tokoh Megowpak.

Dalam keterangannya, Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan bahwa masih dalam keadaan Covid-19 semua harus meminimalisir terjadinya penyebaran nya. Jika penekanan covid 19 menurun disetiap kecamatan Tulang bawang dan masuk ke zona Hijau, Pemerintah Tulang bawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi.

“Tetapi jika masih merah atau orange, ingat Keselamatan masyarakat lebih penting,” terang Bupati, Jumat, (19/3/2021).

Baca Juga:  Gelar Pasar Murah Ramadhan, Bupati Tuba : Prokes Harus Tetap Ditaati

Dengan semangat gotongroyong, tambah Bupati, marilah kita maknai Peringatan hari jadi Kabupaten Tulang Bawang ini, sebagai lecutan semangat untuk terus bersama-bersama menjaga Kabupaten Tulang Bawang dengan cinta dan kerukunan menuju Daerah yang aman, mandiri dan sejahtera.

“Pembangunan infrastruktur juga terus berjalan , pada Tahun 2021 ini kita fokuskan pembangunan jalan dari Ronggolawe, Tugu kuning, Moris jaya sampai kepintu gerbang Rawapitu,” tukasnya.

“Terimakasih kepada Seluruh masyarakat Tulang Bawang dan semua Elemen yang sudah Bersinergi dalam Merealisasikan Program cinta Bergerak Melayani Warga,” tutupnya

Dirgahayu kabupaten Tulang Bawang yang ke 24 dan Provinsi Lampung ke 57. Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama, Administrator dan pengawas dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Sofyan/red)

Baca Juga:  Pemkab Tuba Sidak Pasar Tradisional Dan Pantau Barang Expired di Sejumlah Titik