Ditsamapta Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Melalui Patroli Roda Empat

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Memberikan kenyaman kepada masyarakat di wilayah hukum kepolisian daerah (Polda) Banten, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Patroli roda empat di berbagai titik, Jumat (5/7/2019).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Jondrial mengatakan, Dit Sabhara Polda Banten menyisir area Perumahan Widya Residence Taktakan, Perumahan Legok dan Stadion Maulana Yusuf Serang, dengan menghampiri beberapa petugas keamanan yang sedang berjaga, dan warga sekitar lalu personil memberikan himbauan untuk selalu berhati hati dan selalu waspada.

“Patroli Roda Empat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga situasi keamanan di wilayah banten menjadi kondusif,” katanya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya patroli saja, tetapi personil Bedialog dengan Security di Perumahan Widya Residence Taktakan menayakan situasi kamtibmas di daerah tersebut, menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dan di lanjutkan berdialog dengan Security Perumahan Legok menghimbau agar melakukan patroli disekitaran perumahan supaya terciptanya keamanan.

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang

“Dengan dilaksanakannya Patroli R4 ini diharapkan kami dari kepolisian dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bedialog dengan Security di Perumahan Widya Residence Taktakan menayakan situasi kamtibmas di daerah tersebut, menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati dan di lanjutkan berdialog dengan Security Perumahan Legok menghimbau agar melakukan patroli disekitaran perumahan supaya terciptanya keamanan.

“Berdialog dengan penjaga wc umum di Stadion Maulana Yusuf Serang menanyakan situasi kamtibmas di daerah tersebut dan selalu berhati-hati kejahatan dimalam hari dan Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” tutupnya. (KI)

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI