Didukung Elemen Tokoh Lintas Generasi, WH-Andika Semakin Solid

Beritatransparansi.com, Banten – Calon Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim bersama Calon Wakilnya Andika Hazrumy (WH – Andika) kemarin mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh agama, masyarakat dan pemuda se-Provinsi Banten di Istana Nelayan Kota Tangerang, Selasa (13/9/2016).

 

Iman Fauzi selaku tokoh pemuda Banten mengapresiasi sekali atas maju nya WH – Andika kedalam daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten. “tidak hanya tokoh pemuda Banten saja yang Apresiasi, dari elemen seperti tokoh agamapun menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan ini,” ujar Iman kepada beritatransparansi.com.

 

Iman mengakui bahwa kedua pasangan ini memiliki prestasi dan kualitas yang mumpuni dalam bursa Pilgub Banten. “ saya tidak ragu terhadap prestasi dan kualitas mereka,” kata iman menambahkan.

 

Iman meyakini bahwa kedua pasangan ini mampu membawa Banten lebih maju, makmur dan sejahtera, “ berbekal pengalaman dan prestasinya, saya meyakini pasangan WH-Andika mampu membangun Banten lebih maju, makmur dan sejahtera,” ujar Iman.

 

“Selain itu, pasangan tersebut merupakan kandidat yang tepat dan mumpuni dengan segala track recordnya,” tutup Iman. (bt)