Diduga Percobaan Bunuh Diri, Ibu dan Anak Terkapar di Dalam Rumah

BeritaTransparansi.co.id, Cilegon – Warga Cilegon digegerkan dengan kejadian ibu dan anak terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber Kota Cilegon-Banten. Defika Sari ditemukan dalam keadaan selamat dan YN (7 bulan) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi. Saat ini, Defika dibawa ke rumah sakit dan dirawat, ditemukan luka sayat di lengan korban.

“Diduga disini ada percobaan bunuh diri yang dilakukan ibu defika dan juga anaknya,” kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Zamrul Aini kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

Jadi, lanjut Zamrul, Defika di pagi hari lagi beres-beres rumah dan mau mandikan anaknya, pas dicek dan dipanggil-panggil dengan bapak sama neneknya tidak menjawab.

Baca Juga:  Peringati HUT Ke-24, DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna
Sumber Foto detikcom : Lokasi Kejadian

“Ditengok lah ke belakang, ternyata sudah dalam kondisi diduga tidak bernyawa, dan dibawa ke rumah sakit, anaknya dinyatakan meninggal, ibunya selamat dan saat ini masih dirawat,” Ungkapnya.

Polisi saat ini masih mengumpulkan keterangan para saksi. Sejumlah barang bukti juga diamankan. Garis polisi dipasang di lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (0KI)