Diduga Ngantuk, Kecelakaan Beruntun Terjadi Didepan Gedung DPRD Bandar Lampung

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Diduga Supir ngantuk, mobil Datsun Go+ dengan nomor polisi (Nopol) BE 1258 CK oleng dan masuk jalur arah berlawanan (kanan) dan ditabrak oleh mobil Pajero Sport serta menghantam sepeda motor roda dua yang tepat berada dibelakang mobil Datsun Go+, Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di depan gedung DPRD Kota Bandar Lampung, Sabtu, (15/6/2019).

Pengendara sepeda motor, Hendro Saputra (24) yang juga sebagai korban kecelakaan saat ditemui dirumah sakit umum daerah Dr .A. Dadu Tjokropido Bandar Lampung mengatakan, mobil Datsun Go+ itu terlihat oleng sebelum masuk jalur berlawanan dan ditabrak oleh mobil Pajero Sport,

“Saya posisinya ada di belakang mobil Datsun, saya lihat yang mobil ini kayanya mengantuk, sehingga oleng dan masuk ke jalur jalan kekanan,” ujarnya.

Baca Juga:  Tahapan Monev Badan Publik, Masuki Babak Presentasi

“Pas mobil Datsun itu bertabrakan dengan mobil Pajero, mobil yang kecil ini (Datsun) sampai mental dan menabrak motor saya yang ada di belakangnya. Tapi untung saya langsung lompat,” terangnya.

Hendro menjelaskan, dirinya sempat menolong pengendara mobil Datsun karena kondisi bagian depan ringsek,

“Saya bawa pengendara Datsun kerumah sakit, Kedua sopir mobil tesebut laki-laki, keduanya hanya mengalami luka-luka,” pungkasnya. (TOM/KI)