Diduga Membantu Suami Melarikan Diri, Wanita Ini Diamankan Polisi

Wanita berinisial IN sedang memegang barang bukti sabu dan alat penghisap, Senin malam, (21/11/2016)

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Polsek Terusan Nunyai mengamankan seorang wanita yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Senin malam (21/11/16). Warga Gunung Batin Udik Terusan Nunyai ini diamankan anggota di kediamannya.

 

“Saat kami sedang melakukan penyelidikan dan akan mengamankan suami dari IN (30). Suami IN tidak kami temukan.” Terang Akp. Iwan Darmawan.

 

Saat di lakukan penggeledahan, tambah Iwan, anggota menemukan barang bukti seberat 2,6 gram sabu, dua buah sekop, satu buah korek api, satu buah pirex kaca, satu buah jarum suntik, satu buah bong, satu buah timbangan dan satu bendel platik bening pembukus sabu.

 

Tersangka berinisial IN ini mengatakan tidak tahu menahu masalah ini bahkan ia tak tau bahwa barang yang ada dalam bungkus plastik kecil tersebut adalah narkoba jenis sabu.

 

“Tersangka sendiri akan kita serahkan ke satuan reserse narkoba Polres Lampung Tengah demi penyidikan lebih lanjut dan akan di proses disana. Terkait suami dari tersangka akan kita lakukan pengembangan dan pengejaran,” Pungkas kapolsek Akp. Iwan darmawan. (angga/red)