Dicampakkan Demi Celine, Kathy ‘Anak Jalanan’ Maki-Maki Steven William

Baru-baru ini, netizen heboh membahas video live.me yang diunggah oleh Hana Saraswati. Dalam video tersebut terungkap sahabat Hana, Kathy Indera, sempat curhat baper.
Rupanya, Kathy sempat pacaran denganSteven William setelah pemeran Boy di “Anak Jalanan” itu putus dengan Natasha Wilona. Kathy yang juga satu sinetron di “Anak Jalanan” ini mengaku kalau ia dan Steven alias SW pacaran backstreet.

“Ngapain juga diumbar-umbar, cukup kita aja yang tahu,” seru Kathy. Namun hubungan itu kandas sekitar 4 bulan yang lalu dan akhirnya Steven memacari Celine Evangelista.

Kathy kemudian memaki-maki SW yang tega meninggalkannya. “Dia lagi bangkrut tapi gue mau sama dia. Kita bukan cewek jelek men, duit juga kita banyak. Nama lagi naik, elo udah bangkrut, jelek iya, gak cakep, masih kecebong. Masih di bawah ketek orangtua loe, udah gue mau sama elo udah bagus banget, bang***,” omel Kathy dengan gaya marah-marah ala selebgram Awkarin disaksikan Hana dan Gerald Yohanes.

Netter yang melihat video itu langsung heboh mengkritik Kathy. Mereka menganggap Kathy arogan dan sombong karena mengejek Steven.

Sombong amat lu sok ngartis sok tajir belagu lg,” kritik akun merry***. “Ktyaa cantikk… tapi omongan nya.. kata kata nya itu kaya gak sekolah.. hewan di bawa bawa… amit2,” seru yang lainnya. “Kasian nih si peran pembantu. Mau jadi wilo eh ketinggian, mau jadi kayak awkarin eeeh tetep aja gabisa. Uuuuuww kasiannn gapunya kaca,” sindir netter.

Sumber