Bawa Shabu ke PT. Gunung Madu, Victor di Tangkap Polisi

BeritaTransparansi.co.id, Lampung – Seorang pria atas nama Victor di tangkap kepolisian sektor Terusan Nunyai Lampung Tengah. Tersangka di amankan setelah polisi berhasil meringkus tersangka yang hendak masuk ke wilayah perkebunan Gunung Madu Plantation (PT GMP).

Diketahui, bahwa atas nama Victor bin Suharyanto (27th) merupakan warga Putak Baru PT. GMP Rt. 007 Rw 002, Kampung Gunung Batin Baru Kec. Terusan Nunyai Kabupaten Lampung Tengah.

Sementara Kapolsek Terusan Nunyai mewakili Kapolres Lampung Tengah menjelaskan pada hari Senin tanggal, 13 Agustus 2019 pukul 11.30 Wib, saya selaku Kapolsek Terusan Nunyai mendapat Informasi bahwa ada seorang laki-laki yang akan melintasi pintu masuk PT. GMP ( Gunung Madu Plantation ) dengan membawa narkoba.

Baca Juga:  KI Kalbar Studi Banding ke KI Banten Bicarakan Soal PSI

Setelah mendapatkan informasi, Kapolsek Terusan Nunyai Beserta Anggota melakukan Penghadanggan dan penangkapan terhadap Pelaku, dan benar saja setelah di lakukan pengeledahan terhadap pelaku.

“Di dalam kantong celana Jeans Warna biru sebelah kiri pelaku ditemukan satu bungkus kotak rokok yang berisikan narotika Jenis Shabu,” Terang Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Edi Suhendra

“Selanjutnya, pelaku ditangkap dan barang bukti di amankan di Polsek Terusan Nunyai guna di lakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas Edi.

Barang bukti yang berhasil diamankan satu buah plastik yang di duga berisikan narkotika jenis Shabu, satu buah plastik kecil yang berisikan sisa-sisa residu, dua buah kaca/pirex, dua buah sekop terbuat dari pipet minuman, tiga buah pipet sedot minuman yang sudah di bentuk, tiga buah korek gas, satu buah tutup minuman yang sudah di beri lubang, satu buah handphone warna kuning merk Nokia, satu buah gunting kecil, tiga Buah penjepit korek api gas, dua bungkus kotak rokok merk Sampoerna Mild, dua buah sumbu kompor terbuat dari kertas timah rokok, dan satu buah celana jeans warna biru. (DAN)

Baca Juga:  Menpan RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Pemkab Tulangbawang