Cinta Terlarang Suyatno Berakhir di Balik Jeruji

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Cinta terlarang Suyatno (29) akhirnya berakhir dibalik jeruji besi. Ya, Delapan bulan menjalin hubungan gelap dengan anak di bawah umur. Suyatno (29) akhirnya dilaporkan keluarga perempuannya ke kepolisian. Kini Suyatno pun mendekam dibalik jeruji besi Polres Lamteng.
Warga Bandarjaya Timur itu diringkus Satreskrim Polres Lamteng, karena terbukti melakukan pencabulan terhadap (P) korbannya sebanyak dua kali yang tak lain adalah kekasih gelapnya.

 

Baca Juga: KI Pusat Kabulkan Permohonan Kontras

Baca Juga: Proses Penangkapan Irman Gusman Akan Dibeberkan Disidang Praperadilan
“Pelaku ini telah melakukan pencabulan sebanyak dua kali terhadap (P). Ia kita ringkus berdasarkan laporan keluarga korban, yang mengaku anaknya menjadi korban pencabulan pelaku,” terang Kasatreskrim AKP Resky Maulana Z, saat menggelar ekspose perkara, Kamis (13/10).

Kepada polisi,  Suyatno mengaku, aksinya dilakukan kepada kekasihnya, (P), didasari atas suka sama suka. “Tidak ada paksaan kok, kita suka sama suka. Dia juga (P) tidak keberatan saat perbuatan pertama dilakukan,” terang Suyatno.

Bahkan dirinya jujur kepada (P) dan mengaku telah beristri dan mempunya anak. Namun, karena alasan sayang, (P) ujaranya tidak keberatan dengan kondisi itu. Akan tetapi, hubungan keduanya selama delapan bulan dijalankan sembunyi-sembunyi.

Terkait aksi pencabulan yang ia lakukan, Suyatno menjelaskan pertama kali keduanya melakukan hubungan intim di bulan pertama hubungan mereka.”Itu kami lakukan di rumah teman saya di kawasan Yukum Jaya,” ujarnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti perkara pencabulan anak di bawah umur, berupa pakaian, celana dan pakaian dalam korban. Suyatno dikenai Pasal 81/82 junto 76 D dan 76 E UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (angga/red)