Cegah Covid-19, Polisi Jemur Badan

BeritaTransparansi.co.id, Serang – Guna mencegah terjangkitnya Covid-19, selain olahraga, seluruh personel Polres Serang Kota juga diwajibkan melakukan kegiatan berjemur badan yang dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 10.00 wib di lapangan hitam Mapolres Serang Kota, Jum’at (27/03/2020).

Tampak hadir, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Para Pejabat Utama dan personel Polres Serang Kota mengikuti kegiatan jemur badan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan fit Sehingga bakteri penyebaran wabah Covid-19 tidak bisa berkembang di dalam tubuh karena terkena sinar matahari,” ujar Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Bupati Tuba Pimpin Apel Besar

Lebih lanjut AKBP Edhi mengatakan, karena salah satu kebutuhan tubuh manusia yaitu asupan vitamin D yang cukup dan bisa didapat dari sinar matahari.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka memberikan pelindungan terhadap Personel Polres Serang Kota, sehingga kami senantiasa dapat melaksanakan kewajiban untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat,” tutupnya. (01/Red)