Bupati Tuba Resmikan Taman Tugu Kelabat dan Tugu Udang Secara Virtual

BT, Tulangbawang – Peresmian Taman Tugu Jelabat Kecamatan Menggala dan Tugu Udang Windu Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas Secara Virtual Oleh Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti S.E., M.H di rumah dinas Bupati, Selasa, (22/12/20)

Hadir dalam acara Peresmian yakni Kapolres tuba, Kodim 0426 tuba, Ka Rutan kelas llb menggala, Danlanud, Pengadilan agama, kejaksaan Negeri menggala, Ketua MUI tuba tokoh adat dan tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda lainnya.

Dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim..”Tugu ikan jelabat yang berada di pasar lama kecamatan Menggala dan Tugu Udang Windu yang berada di kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas hari ini saya Resmikan.” Ucap bupati

Baca Juga:  Preservasi Drainase Jalan Lintas Timur Tuba di Soal

Lanjutnya, bupati juga menyampaikan tujuan pembangunan tugu ikan dan Tugu udang windu ini di harapkan menjadi objek wisata yang nyaman, aman dan mengedukasi serta mampu meningkatkan perekonomian masyarakat tulang bawang”. Tuturnya

Dalam Ahir sambutannya Bupati menyampaikan “semoga di tahun 2021 program BMW akan terus memberikan kemajuan untuk kabupaten tulang bawang”. Tutupnya (Sofyan)