Bupati Tuba Resmikan BMW Sport Center Dan Dua Tugu

BT, Tulangbawang – Peresmian BMW sport center, Tugu kota Menggala, dan Tugu simpang Penawar oleh Bupati Winarti merupakan bentuk capaian 25 program unggulan BMW, Rabu, (13/1/2012).

Peresmian ketiga icon kabupaten Tulangbawang yaitu Tugu simpang Penawar, Tugu kota Menggala, Lapangan BMW sport senter dilakukan secara virtual zoom dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang langsung di pimpin oleh Bupati Tulangbawang Winarti di dampingi oleh Kapolres Tulangbawang, Kepala Kodim 0426, ketua DPRD, kadis Diskominfo, kadis BPKAD, Kadis kesehatan, ketua MUI dan tokoh adat megow pak, bertempat di lapangan BMW sport center.

Menurut Winarti Peresmian hari ini merupakan wujud dari capain 25 program unggulan BMW yang secara bertahap sudah bisa kita rasakan dan saya berharap kepada seluruh masyarakat semoga semua icon yang kita resmikan ini bisa kita jaga dengan baik ” peresmian ini merupakan wujud dari 25 program unggulan BMW, saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung segala pembangunan yang ada, semoga kita semua bisa merawat dan menjaga nya dengan baik,”jelas Winarti.

Baca Juga:  Bupati Tuba Tinjau Preservasi Pembangunan Jalan Nasional

Lebih lanjut menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dia menjelaskan bahwa semoga dengan 25 program unggulan BMW bisa menstabilkan perekonomian masyarakat kabupaten Tulangbawang yang di sebabkan oleh pandemi Covid 19.

Ditempat yang sama Deki masyarakat yang hadir dalam peresmian tersebut menilai pencapaian 25 program pada masa kepemimpinan Winarti dikabupaten Tulangbawang “cukup baik, ada perubahan yang jelas, selain membangun pastinya kita harus menjaga karena banyak bangunan bangunan di sini banyak yang tidak terawat itu yang menjadi pr bagi ibu Bupati kita, semoga kedepannya semua kegiatan yang dilakukan bisa benar benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik pendidikan, kesehatan, perekonomian,”Ungkap nya. (Sofyan)

Baca Juga:  Preservasi Drainase Jalan Lintas Timur Tuba di Soal